28 Jan 2014

PROPOLIS EXIST WHITE


KEMASAN : 1 BOX ISI 8 BOTOL @ 6ML Rp.470.000

Untuk order produk bisa menghubungi kami melalui
SMS 0877.3633.2459 
SMS 0857.5366.644
Pin74E0EB27
untuk dropship reseller atau grosir harga lebih special.






White Propolis adalah obat alami dan suplemen, untuk pengobatan dan pencegahan penyakit,  yang di hasilkan oleh lebah. Manfaat propolis untuk membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit sudah diakui oleh masyarakat dunia.
White Propolis mengandung bioflavonoids, asam amino, vitamin dan mineral yang lengkap. Kombinasi formulasi alami dalam white propolis tersebut membuat propolis memiliki karakteristik sebagai  zat yang istimewa sebagai obat alami dan suplemen yang aman dikonsumsi, tanpa menimbulkan efek samping.  White Propolis baik dikonsumsi oleh semua orang dan semua umur, balita sampai dengan lansia, ibu hamil, ibu menyusui, juga untuk orang yang sedang dalam perawatan dokter (minum obat-obat kimia).
White Propolis Exist merupakan propolis cair, bahan baku propolis dari brazilia yang di ekstraksi sempurna sehingga menghasilkan propolis  berkualitas terbaik. White Propolis Exist terbukti efektif untuk pencegahan dan pengobatan berbagai macam penyakit, seperti diabetes, penyakit jantung, penyakit paru-paru (TB, bronchitis), ginjal, kanker dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar